dan akhirnya...

Aku melewatkan banyak hal.
Perayaan Kartini, Pemilihan Legislator, Hardiknas, pun ultah keponakanku, Abdee. Padahal setiap inci di sudut kepalaku berdesak-desak ingin keluar dari jala yang menjerat kreativitas juga imajinasi dan menuangkannya dalam sewadah tulisan. Hanya, aku tak berkutik kala tumpukan proposal menghadang, yang juga berbarengan dengan beberapa laporan program, dari Ditjen PTK-PNFI, dari BP-PNFI Regional, dari Dinas Pendidikan, plus masih ada pemetaan sasaran PNFI yang terus dikejar Mbak Lina dan temen2 ts_pls Depdiknas. Gosh!...:(
Kadang pengen nyerah
Kadang merasa ga sanggup.

Tapi,


Semua terbayar dengan datangnya surat undangan sekjen PNFI, panggilan workshop SIM PNFI di Semarang! Alhamdulillah, nginjek tanah Jawa lagi taun ini
Ga cuman itu, masih ada catatan bonus yang membuatku lupa semua lelah, kamar suite di Hotel Grasia, dapet banyak buku di Shopping Yogya, makan Lumpia Simpang Lima, berburu Bandeng Juwana, sampe hang out ke beberapa plaza di Surabaya. Tour da java hehe..

dan akhirnya...,
Dari semua bonus itu, yang aku paling ingin aku bagi adalah kenyataan bahwa aku menemukan eM, sekali lagi. Masih dengan arogansi yang sama, cuek stadium 4, suara khas ketusnya, juga wajah arabnya yang unik.
5 hingga 8 Mei lalu…
di ruang Kanopi, di Hall Asoka, di Room 117
dia membiusku!

0 komentar: