Elegi Senja

Apa kabarmu hari ini?
Masihkah ikal rambutmu teracak?
Masihkah kacamatamu bertengger di tempat seharusnya?
Akan halnya diriku, aku sedang takut
Aku mengingatmu meski mungkin kau tidak
Aku merindumu meski mungkin kau tidak
Dan aku….
menua!
Ya, hari ini aku bertambah tua..
Dan kau…….,
Sebenarnya apa yang kau lakukan?
Tetap bergeming di kepalaku dan tak hendak pergi?
Dua, tiga tahun lagi, apa kau tetap menjejali otakku seperti dua, tiga tahun ini?
Kalau kau tanya apakah aku lelah?
Ya.., aku lelah!
Menunggu waktu bersua tanpa bisa apa
Menyerah kalah pada apa yang ku sebut cinta
Ah..,
Senja memerah
Saatnya aku menutup jendela

Didedikasikan buatmu saja.

4 komentar:

Ninok eyiz mengatakan...

mm..nop nop rupanya punya hantu juga? Huff..

*Missing man with glasses too..huhu*

Danke ^_

noprianti mengatakan...

err.. nin.. nin.. koq mau-maunya senasib ma aku:p

Ninok Eyiz mengatakan...

huff..nop..mau tau tak mau T_T

Green mengatakan...

...